Gallery

LDK Refah : Targetkan Perbaiki Pandangan Buruk Terhadap Lembaga

UIN-Ukhuwahnews.com | Memperbaiki pandangan buruk dari berbagai pihak itulah tujuan utama dari kepengurusan baru Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Lembaga Dakwah Kampus Raden Fatah (LDK Refah) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang. Disampaikan M. Afrizal Fajri dalam pelantikan LDK Refah, di Gedung Academic Center (AC), Senin (7/3/16).

“Dalam kepengurusan baru ini, fokus kami memperbaiki pandangan buruk dari beberapa pihak. Ya, dengan cara meningkatkan kerjasama dengan UKMK yang ada di UIN RF Palembang ini,” ujar Afrizal selaku ketua LDK Refah periode 2015 tersebut.

Dia menambahkan bahwa tujuan utama yang telah disampaikan tersebut tidak lain ingin menjawab anggapan beberapa pihak yang menyatakan LDK Refah haus akan kekuasaan organisasi mahasiswa (ormawa).

“LDK Refah selama ini dianggap haus kekuasaan di ormawa. Makanya, kepengurusan yang baru harus menghapuskan citra buruk itu,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua Umum LDK Refah 2016 yang baru dilantik, M. Robi Kaharudin menyatakan amanah yang diberikan itu juga merupakan tanggungjawab utama.

“Untuk permulaan LDK akan mengadakan kegiatan internal. Ya, bekerjasama dengan UKMK lain dalam mencapai keterbukaan antar UKMK untuk menjalankan Visi dari UIN secara bersama,” tuturnya.

Wakil Rektor III UIN RF Palembang, Amin Suyitno mengatakan bahwa pergantian kepengurusan dalam organisasi.
“Karena ada sejarah naturalisasi yaitu proses pergantian. Dalam berorganisasi yang paling penting adalah proses refresing,” tuturnya.

Reporter : Dvy
Editor : Von

Foto : Hairul Akbar Pelantikan  kepengurusan baru Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Refah di Gedung Akademik Centre,  Senin (7/3/2016). LDK merupakan organisasi intra kampus yang berperan aktif dalam proses proses pembenahan akhlak kaum muda.

Foto : Hairul Akbar
Pelantikan
kepengurusan baru Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Refah di Gedung Akademik Centre,
Senin (7/3/2016). LDK merupakan organisasi intra kampus yang berperan aktif dalam proses
proses pembenahan akhlak kaum muda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah