Event

LDK Refah akan gelar MTJ

 

Lembaga Dakwah Kampus Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang akan mengadakan Media Training Jurnalism (MTJ) bagi seluruh mahasiswa UIN RF di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, April mendatang.

Lembaga Dakwah Kampus Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang akan mengadakan Media Training Jurnalism (MTJ) bagi seluruh mahasiswa UIN RF di Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada April ini.

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Guna menambah pengetahuan mengenai ilmu jurnalistik, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang akan mengadakan Media Training Journalism (MTJ) bagi seluruh mahasiswa UIN RF di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Sekretaris Utama pada Divisi Media LDK UIN RF, Ida menjelaskan bahwa MTJ ini dilaksakan supaya mahasiswa yang memiliki ketertarikan dalam bidang jurnalistik dapat mempelajari ilmu jurnalistik dengan baik dan benar, dan langsung dibimbing oleh praktisi media professional.

“MTJ ini sebagai wadah dan fasilitator pembelajaran mahasiswa yang berminat di jurnalistik tersebut,” jelasnya, Kamis (14/4) di Masjid Darrul Muttaqin.

Salah satu mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Hasnani sangat antusias mendengar kegiatan yang akan di laksanakan, karena dengan kegiatan tersebut dia mampu mendalami  bidang ilmu jurnalistik.

Persiapan kegiatan kejurnalistikan ini telah di buka dengan kegiatan desain yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin (9/4).

“Sebenarnya kegiatan kejurnalistikan sudah di buka dengan kegiatan desain. Namun untuk kegiatan MTJ yang terfokus pada penulisan jurnalistik itu sendiri diperkirakan akan di laksanakan pada akhir bulan april ini,” jelasnya.

Kemudian Ida menambahkan bahwa dalam kegiatan ini akan di adakan open recruitment anggota baru. Tak hanya itu, Ida juga menjamin, dari karya peserta yang terbaik akan dipublikasikan di blog LDK UIN RF.

 

Reporter : Wfi, Pal, Mim

Editor : Itn

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah