Gallery

Kuliah Murah Jangan Jadi Mahasiswa Murahan

UIN-Ukhuwahnews.com | Biaya kuliah kita memang murah tapi jangan sampai kita jadi mahasiswa murahan. Disampaikan Dono Ciputra, Alumni Fakultas Syariah tahun 2015 dalam mengisi materi ospek Pedang Syariah hari kedua, Selasa (8/9/15).

Hakikat mahasiswa itu sebagai agen perubahan. “Sekarang ini banyak mahasiswa yang apatis, tidak lagi sesui dengan kodratnya sebagai agen perubahan,” lanjut Dono yang juga alumni dari UKM Mapala UIN Raden Fatah

Foto : Janero. Suasana hari kedua ospek pedang dengan agenda materi mengenai keorganisasian dari alumni Syariah UIN Raden Fatah Palembang yang juga aktif dalam keorganisasian. Selasa (8/9/15).

Foto : Janero.
Suasana hari kedua ospek pedang dengan agenda materi mengenai keorganisasian dari alumni Syariah UIN Raden Fatah Palembang yang juga aktif dalam keorganisasian. Selasa (8/9/15).

.

Senada dengan Dono, Agus Herman Tanjung selaku Ketua Pelaksana Ospek Pedang mengatakan bahwa organisasi kampus itu membantu mengembalikan hakikat mahasiswa seutuhnya.

“Organisasi kampus itu sebenarnya membantu mengembalikan hakikat mahasiswa seutuhnya,” tutur Agus kepada crew ukhuwah saat ospek kedua sedang berlangsung.

*Rcf

*Ed.Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah