UKMK & Organisasi Mahasiswa

Kukuhkan Silaturahmi, FKPMS Gelar Buka Bersama

Foto bersama usai acara Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Sumatera Selatan (FKPMS Sumsel), di Gedung Student Center (SC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Sabtu (3/6/17)./ Doc ukhuwah.

UIN-Ukhuwahnews.com | Memperkukuh jalinan silahturami sesama Pers Mahasiswa, Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Sumatera Selatan (FKPMS Sumsel), mengadakan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1438 Hijriah  di Gedung Student Center (SC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Sabtu (3/6/17).

Seperti yang diungkapkan oleh Koordinator Umum FKPMS Sumsel, Abdurrahman Arif bahwa buka bersama tidak hanya untuk mempererat silaturahmi namun juga membangun pertemanan dan semangat baru.

“Terjalinnya silaturahmi menjadi semangat baru untuk membangun pers mahasiswa di Sumsel menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Meskipun tidak diikuti oleh seluruh pers mahasiswa di Sumsel, Arif berharap silaturahmi tetap terjalin dengan baik hingga masa mendatang.

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah, salah satu LPM yang ikut menghadiri buka bersama. Cindy Wulandari yang menjadi perwakilan mengatakan bahwa acara buka bersama sangatlah bagus, dan ia juga mendapatkan pengalaman baru.

“Acara ini mempertemukan saya dengan kawan-kawan baru hingga relasi tentunya,” katanya.

Reporter : Lia, Pao

Editor : Wfi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah