Gallery

KPUM UIN, Umumkan Kandidat Pemira

UIN-Ukhuwahnews.com I Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang telah mengumumkan nama-nama kandidat yang akan dipilih pada Pemilu Raya (Pemira) Mahasiswa periode 2015-2016 ini. Senin (23/3/2015), pelaksanaan pesta demokrasi mahasiswa ini akan berlangsung.

Semua kandidat saat ini sedang melakukan kampanye yang dimulai dari 18 hingga 20 maret. Kandidat tersebut ada yang sudah dinyatakan menangsecara aklamasi dan mahasiswa tidak perlu lagi melakukan pencoblosan untuk kandidat yang sudah menang secara aklamasi itu.

Ketua KPUM Muhram menjelaskan bahwa nama-nama kandidat yang ada dan terpilih melalui tahapan seleksi yang ditetapkan oleh KPUM, telah diumumkan melalui brosur.

“Kami telah mengumumkan kandidat – kandidat yang akan dipilih nanti dalam pemira. Dengan menempelkan brosur daftar nama bakal calon terpilih di mading – mading yang ada di setiap fakultas,” ujarnya.

Muhram menambahkan bahwa pemilihan yang akan dilakukan pada pemira, meliputi pemilihan ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (DEMA-U), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di setiap Fakultas UIN Raden Fatah Palembang. Pemira tahun ini tidak mengadakan pemilihan untuk Senat Eksekutif Mahasiswa (SEMA) dikarenakan jumlah calon yang mendaftar untuk SEMA tidak melebihi target.

*Fkr,Lhl
*ed.Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah