Event

Konser Internasional MLTR, Siap Guncangkan Palembang

Acara konferensi pers menyambut hadirnya band pop rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), yang akan menggelar konsernya pada 6 Oktober 2017 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) mendatang. ukhuwahnews/Maya.

Palembang-ukhuwahnews.com | Kedatangan band pop rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), menjadi konser internasional perdana yang akan mengguncang Palembang setelah lama tidak kedatangan band luar negeri. Hal tersebut disampaikan Managing Director NB Entertainment, Zalmi Noviarman, yang juga  menjadi salah satu promotor akan konsernya MLTR tahun ini, dalam konferensi pers di Hotel Aryaduta Palembang, Senin (7/8/17).

Zalmi menjelaskan MLTR hanya akan mendatangi satu kota, yaitu Kota Palembang. MLTR yang akan menggelar konsernya pada 6 Oktober 2017 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) mendatang, menyiapkan setidaknya 5.000 tiket untuk penonton dari berbagai belahan dunia. Dia meminta agar semua komponen atu media dapat mendukung terselenggaranya konser ini.

“Jika ingin akses internasional, kita support konser ini,”  katanya.

Hal senada disampaikan CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry mengatakan suatu kebanggaan karena konser ini khusus untuk masyarakat kota Palembang.

“Konser ini dikonsep dari putra daerah Sumatera Selatan khusus untuk masyarakat Kota Palembang,” ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan menyambut baik konser ini, anggap saja konser ini sebagai pemanasan menjelang digelarnya event Asian Games 2018 mendatang.

“Tentu banyak hal dalam dunia pariwisata agar Kota Palembang dapat menjadi kota pariwisata yang unik, bahkan bisa menyaingi kota-kota lain,” kata Isnaini.

Salah satu cara agar dapat mengenalkan kotaPalembang sebagai kota pariwisata, dengan memperbanyak festival atau event seperti konser MLTR, yang sudah tentu akan banyak berdatangan turis di kota Palembang.

“Setelah itu, tinggal kesiapan masyarakat kita untuk menyambut event-event besar seperti konser MLTR ini,” tambahnya.

Reporter : Mae, Itn.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah