Pelantikan - Wakil Dekan (Wadek) III Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), Syarifah, S.Si, M.Kes sedang membacakan naskah Pelantikan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah di Gedung Student Centre (SC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang. Senin (20/02/17) ukhuwah/ Sobarudin

Pelantikan – Wakil Dekan (Wadek) III Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), Syarifah, S.Si, M.Kes sedang membacakan naskah Pelantikan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah di Gedung Student Centre (SC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang. Senin (20/02/17).Ukhuwahnews/ Sobarudin

UIN-Ukhuwahnews.com |Setelah sempat tertunda sekitar dua minggu, seluruh kepengurusan baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang resmi dilantik, di Gedung Student Centre (SC) UIN RF. Senin (20/02/17).

Pemimpin Umum LPM Ukhuwah periode 2017, Ellyvon Pranita mengungkapkan, seharusnya pelantikan dilakukan dipertengahan Januari namun terkendala Surat Keputusan (SK) yang belum ditandatangi Rektor.

“Pergantian kepemimpinan baru UIN RF Palembang menyebabkan beberapa kebijakan berubah, sehingga prosedur pengajuan SK juga berubah,”ungkapnya.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Janero Desen mengatakan kendala juga disebabkan banyaknya nama pengurus yang akan diantik.

“Berdasarkan peraturan dari Wakil Rektor III tidak perlu terlalu banyak nama yang dituliskan dan untuk anggota baru mereka dikeluarkan dari SK Pemimpin Umum (PU), namun mereka tetap dalam naungan LPM Ukhuwah,” Ujarnya.

Kemudian salah satu anggota baru LPM Ukhuwah, Roby Aroct merasa kecewa dengan pelantikan yang terlambat.

“Keterlambatan jadwal pelantikan membuat sedikit kecewa, namun setelah hari ini saya bersyukur karena telah resmi untuk belajar dan menjalankan tugas dari LPM Ukhuwah,” tutupnya.

Reporter:  Man,  Afs, Mal

Editor: Olw

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah