Gallery

BkkbN Bahas Karakter Bangsa!

UIN-Ukhuwahnews.com  | Karakter bangsa adalah modal bangsa sejahtera. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) Palembang  Surya Chandra Surapaty dalam acara Kuliah Iftitah tahun akademik  2015/2016 Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

“Indonesia  merupakan bangsa yang berkarakter santun berbudi pekerti , ramah, dan bergotong royong,” ujar Candra.

Bertempat di Akademik Center (AC) UIN Raden Fatah Palembang pada Senin (14/9/15), lebih lanjut mengatakan bahwa meningkatkan kualitas hidup penduduk Indonesia adalah upaya dalam mengangkat daya saing Indonesia.

“Meningkatkan kualitas hidup penduduk Indonesia dapat kita lakukan dengan memulai dari mengubah pola pikir yang kita kenal dengan Revolusi Mental ,” tuturnya.

*Itn, Nur

*Ed. Von

Foto : Agung Kepala BkkbN Surya Chandra Surapaty sedang menyampaikan materi yang menyinggung mengenai karakter bangsa yang dibutuhkan pada kuliah iftitah UIN Raden Fatah Palembang. bertempat di Akademik Center., Senin (14/9/15).

Foto : Agung
Kepala BkkbN Surya Chandra Surapaty sedang menyampaikan materi yang menyinggung mengenai karakter bangsa yang dibutuhkan pada kuliah iftitah UIN Raden Fatah Palembang. bertempat di Akademik Center., Senin (14/9/15).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah