Kampanye Senyap : Stop Animal Abuse

Kampanye senyap dari komunitas Palembang Peduli Hewan di jalan. km 3,5 Palembang. Kamis (04.04) StopAnimal Abuse menjadi fokus aksi kali ini

Palembang – Ukhuwahnews.com | “Stop Animal Abuse” atau berhenti  melakukan kekerasan pada hewan, menjadi slogan dari Komunitas Palembang Peduli Hewan (PPH)saat melakukan Kampanye Senyap dalam rangka Hari Sedunia Bagi Hewan Gelandangan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman KM 3.5, Kamis (4/4/19).

Menurut Koordinator Aksi, Rohani mengatakan, kampanye senyap yang dimaksud ialah tidak melakukan orasi atau unjuk rasa, mereka hanya menyebarkan brosur dan membentangkan spanduk.

“Pada Aksi ini, kami fokus mengedukasi masyarakat Palembang agar peka terhadap hewan gelandangan dan tidak melukai bahkan membunuh hewan yang terlantar tersebut,” ujarnya saat diwawancarai.

Sejumlah anggota dari Komunitas Palembang Peduli Hewan sedang membentangkan spanduk kampanye                                                       di trotoar jalan depan Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Palembang, Kamis (4/4/19). Ukhuwahfoto/HumaidyKenedy.

Komunitas yang berdiri sejak tanggal 21 Januari 2017, Menurut salah satu pendiri  PPH, Sharif Dayan, mereka sudah banyak melakukan berbagai kegiatan menyangkut hewan gelandangan di kota Palembang.

“Kalau kita melakukan animal abuse itu akan sangat berdampak buruk di kemudian hari, Maka dari itu, kami gencar-gencarnya melakukan aksi, membagikan brosur, mengedukasi masyrakat agar peduli terhadap hewan-hewan,” tuturnya.

 

Reporter: Humaidy Kenedy

Editor: Melati Arsika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *