Universiana

KAMMI Peduli Aceh

Ukhuwahnews, IAIN- Pasca gempa 6,2 Skala Richter menguncang Aceh, keperihatinan dan kepedulian ditunjukkan oleh Organisasi KAMMI IAIN Raden Fatah Palembang. Aksi penggalangan dana untuk Aceh dilaksanakan di simpang Polisi Daerah (POLDA) Sumatera Selatan Kamis (4/7).

Mufrik, Ketua Depertemen Sosial Masyarakat (Sosmas) KAMMI menuturkan, kami prihatin atas musibah gempa yang menimpah saudara kita di Aceh, dengan aksi penggalangan dana ini semoga bisa meringankan beban mereka, aksi penggalangan dana untuk ini Insya Allah akan kami lanjutkan besok.

Aksi cepat penggalangan dana ini sangat disambut positif oleh Mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang. “ Penggalangan dana ini sangat bermanfaat dan sangat berarti bagi yang membutuhkan , apalagi kita sebagai makhluk sosial, kita wajib peduli dan membantuh shodara kita yang ada di Aceh, apalagi Aceh yang penduduknya umat muslim” ujar Budi, Mahasiswa Jurusan Jurnalistik salah satu relawan aksi penggalangan dana.

“ Kita harus cepat dan tanggap dengan beban masyarakat, apalagi bencana sebagai ujian Allah ini. KAMMI peduli masyarakat” tutup Hendro, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KAMMI.

 

  • Pardi, fitri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah