Editorial

Jalan Santai Versi 17th Fakultas Dakwah dan Komunikasi

suasana jalan santai mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta masyarakat sekitaran UIN Raden Fatah Palembang, pada minggu (14/06/2015)

suasana jalan santai mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta masyarakat sekitaran UIN Raden Fatah Palembang, pada minggu (14/06/2015)


UIN-Ukhuwahnews.com | Guna mempersatukan dan menjalin silatuhrahmi antara dosen, mahasiswa, dan alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi (khususnya) dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, serta masyarakat sekitaran kampus hijau ini umumnya. Dalam rangka Semarak Ulang tahun Fakultas Dakwah Dan Komunikasi yang ke 17 tahun, mengadakan kegiatan jalan santai pada (14/06/2015).

“Acara ini diselenggarakan karena yang kita ketahui selama di UIN ini setiap ada agenda atau acara ulang tahun, belum pernah ada yang mengadakan jalan santai. Untuk itulah kami mengadakan kegiatan ini,” ungkap Gheni Lesmana selaku Ketua pelaksana Jalan Santai.

Gheni mengatakan, acara jalan santai dibuka untuk umum dan jumlah peserta kurang lebih 200 orang, peserta yang mengikuti mayoritas dari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, ada juga beberapa masyarakat yang antusias mengikuti acara jalan santai ini. Dan yang lebih menarik acara ini memberikan doorprize yang berhadiah utama kulkas bagi peserta yang beruntung.

“Harapan saya semoga bisa memperat tali silatuhrahmi, saling mengenal satu sama lain, menjadikan Fakultas Dakwah lebih bangkit dan bisa menjadi acara tahunan. Karena jalan santai tahun ini menjadi pelopor pertama dalam memperingati ulang tahun Fakultas Dakwah Dan Komunikasi,” tutupnya.

Dilain sisi peserta mengatakan tidak menariknya acara yang digelar ini, seperti yang diungkapkan oleh Suchi salah satu peserta jalan santai mengatakan, “jalan santai ini masih membosankan dan kurang menarik, tidak ada hiburan sama sekali. Jadi membosankan sekali”.

“Tapi untuk permulaan tidak apa-apa. Semoga kedepannya acara ini bisa lebih meriah seperti diadakannya hiburan agar peserta yang mengikuti tidak cepat bosan dan banyak yang pulang,” ujarnya menambahkan.

*Ndy & Pjm.
*Ed.Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah