Universiana

“Iba” Saya optimis lulus

 

Ukhuwahnews-IAIN,  Rabu (26/6) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang yang merupakan  salah satu perguruan tinggi Islam negeri yang cukup di minati, hari ini merupakan hari terahir untuk calon mahasiswa baru membuktikan bahwa mereka layak menjadi mahasiswa di IAIN Raden Fatah Palembang.

Iba salah satu calon mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembabng yang berasal  dari Desa Pajar Bulan  Ogan Ilir mengatakan,  hari ini tes terahir ujian masuk IAIN Raden Fatah Palembang dengan bidang studi Ilmu Pegetahuan Alam dan Ilmu Pengetahuan Sosial.

“ Tes hari ini dimulai pada pukul 07:00 sampai dengan 10:00 wib, untuk hari ni soalnya  tergolong sulit, tapi saya optimis lulus dan akan menjadi mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang nantinya!.”tambahnya.

Tes masuk IAIN Raden Fatah yang dilaksanakan selama dua hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada masalah yang berarti. Kahfi salah satu pengawas ujian  mengatakan  dari kemarin sampai hari ini ujian berjalan lancar, dan tidak ditemukan peserta yang melakukan kecurangan dalam mengerjakan soal ujian.

“ Untuk peraturan tes kali ini kalau mereka ketahuan melakukan kecurangan dalam mengerjakan soal contohnya mencontek peserta tersebul langsung mendapatkan sanksi, bisa jadi dikeluarkan dari ruang ujian” tambahnya.

Fuat salah satu mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang berharap,  semoga peserta ujian semuanya bisa lulus sehingga menjadi mahasiswa di kampus IAIN Raden Fatah Palembang yang merupakan satu-satunya perguruan negeri Islam yang ada di kota Palembang dan mereka bisa berprestasi kedepannya. tutupnya.

*Pardi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah