UKMK & Organisasi Mahasiswa

Hockey Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Menggelar Perlombaan antar UKMK

Foto bersama Unit kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) UIN RF yang mengikuti lomba 17-an usai pembagian hadiah di depan Sekret UKMK Hockey. Jum’at (17/8/18). Dokumentasi

UIN RF – Ukhuwahnews| Untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tampak kurang lengkap tanpa adanya perlombaan 17-an. Maka dari itu, Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Hockey (MMKR) berkolaborasi dengan Mahasiswa Musik Kampus Religi Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang untuk mengadakan lomba-lomba kecil untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang 73. (17/8/18)

Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni, lomba makan kerupuk, tarik tambang dan balap karung dengan berbagai hadiah dan dapat diikuti oleh semua UKMK UIN RF.

Hal tersesbut disampaikan oleh Wyne Paradita, anggota UKMK Hockey yang juga selaku panitia inti mengatakan jika tujuan dari acara ini adalah Untuk membangkitkan semangat UKMK untuk lebih maju lagi, dan meningkatkan kebersamaan antar UKMK

“Supaya lebih akrab lagi antara UKMK Hockey, MMKR, Mapala, dan LPM Ukhuwah serta UKMK yang lain,”

Perlombaan yang digelar di tempat parkir gedung UKMK itu juga turut mengajak MMKR untuk membantu menjadi panitia mengurus acara lomba ini.

“Biasanya kami mengadakan lomba hanya untuk Hockey saja, nah tahun ini kami membuat gebrakan untuk mengajak MMKR untuk membantu jadi panitia dan mengajak UKMK lain sebagai peserta lomba”

Sedangkan Amelia perwakilan MMKR mengatakan bahwa dia sempat bingung saat perwakilan Hockey mengajak untuk mengadakan lomba.

“Mendadak sih, lombanya diadakan sore tapi, siangnya baru diberi tahu atas ajakan lombanya tersebut,” Ujar Amelia

Beda lagi dengan khairul Anwar yang mengatakan bahwa dia sangat menikmati lomba yang diadakan ini

“Saya senang atas kegiatan ini, karena ini baru pertama kalinya UKMK mengadakan lomba 17-an. Jadi, bisa dekat antar UKMK,” katanya

Khairul juga menambahkan bahwa Ia berharap semoga wakil rektor 3 tau bahwa kami ini sebenarnya sangat menjunjung tinggi kedamaian dan semoga UKMK lainnya semakin solid.

“Jayalah UKMK ku!,” tegasnya

 

Reporter : Noviyanti

Editor : Fitria

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah