Gallery

HMJ PBI Gandeng Finalis ke LPM Ukhuwah

terlihat pengurus PBI dan finalis King and Queen PBI 2015 berfoto bersama dengan Crew Ukhuwah, minggu (25/10/2015) di Graha Ukhuwah

terlihat pengurus PBI dan finalis King and Queen PBI 2015 berfoto bersama dengan Crew Ukhuwah, minggu (25/10/2015) di Graha Ukhuwah

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Bertempat di Graha Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Minggu (25/10/2015), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) datangi LPM Ukhuwah dengan menggandeng Finalis King and Queen PBI 2015. Tujuan HMJ PBI kali ini adalah untuk mengetahui prosedur kerja di LPM Ukhuwah.

Pagi itu kabut asap masih tebal namun tak menghalagi langkah para pengurus dan Finalis untuk bertandang ke markas media kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Tak seperti hari biasa, kunjungan dilakukan pada jam libur kerja.

Ada lima pasang Finalis yang datang berkunjung, hadir juga Ikrar Mehesa Prasetya, King PBI 2014. “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan rutin dilaksanakan, namun ditahun 2014 tidak terlaksana akibat kurangnya koordinasi antara pihak HMJ dengan pengurus UKMK dan pada tahun 2015 kegiatan ini dilakukan hanya di LPM Ukhuwah,” ujarnya.

Ikrar juga mengatakan bahwa tujuan khusus yang dilakukan di LPM Ukhuwah adalah untuk mnegetahui seperti  apa cara atau kerja media yang sebenarnya, terkhususnya di kampus UIN Raden Fatah Palembang.

Lima pasang finalis ini akan berlaga pada Selasa (28/10/2015) di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang dalam Pemilihan ajang bergengsi King and Queen PBI 2015.

Putri salah satu finalis King dan Queen PBI mengungkapkan bahwa dengan berkenjung ke LPM ini, bisa tau cara kerja di suatu media itu seperti apa

“Kakak-kakak dan mbak-mabaknya pun ramah-ramah sekali, dan penyempaian dari Pemimpin Umum LPM tadi bisa kami mengerti dengan baik,” katanya menyanjung.

*anto

Ed. obi

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah