Gallery

Heri : Salurkan Ilmu Kepada Anggota dan Bertanggungjawablah

Foto : Regi Terlihat Heri Junaidi sedang melantik pengurus baru UKMK Koperasi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Bertempat di Ruang Munaqosa Fakultas Syariah dan Hukum pada Selasa (7/3/2016).

Foto : Regi
Terlihat Heri Junaidi sedang melantik pengurus baru UKMK Koperasi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Bertempat di Ruang Munaqosa Fakultas Syariah dan Hukum pada Selasa (7/3/2016).

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Menyalurkan ilmu pada setiap anggota dan bertanggungjawab. Itulah pesan utama yang diberikan Wakil Rektor II Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Heri Junaidi pada pelantikan Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN RF periode 2016-2017. Bertempat di Ruang Munaqosa Fakultas Syariah dan Hukum pada Selasa (7/3/2016).

“Kalian harus mampu menyalurkan ilmu kepada setiap anggota dan jangan lupa selalu berkordinasi menjalankan tugas,” katanya.

Lebih lanjut Heri menyampaikan bahwa perlunya ada mentoring dan saling mendukung dalam menjalankan roda organisasi. “Terhadap anggota muda, perlunya mentoring itu. Ya supaya terbiasa untuk berkolaborasi antar pengurus dan tercapailah tujuan yang diinginkan. Kopma ini kan bukan milik ketua umum saja, tapi milik semua pengurusnya juga,” tambahnya.

Ketua umum terpilih periode 2016-2017, Asep Irama dalam sambutannya menyambut hangat amanah yang diberikan kepadanya, serta mengajak segenap pengurus baru pada periode ini untuk dapat bahu membahu untuk mendukung dan melaksanakan program kerja yang telah disepakati untuk kemajuan UKMK Kopma UIN RF Palembang.

IsnyaAllah, kami akan berusaha dan akan bekerjasama antar dewan pengurus dengan dewan pengawas untuk menjawab sekaligus melaksanakan dari apa yang diamanahkan pula olehpak Heri tadi,” ujar Asep.

 

Reporter : Rcf

Editor : Jeo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah