Universiana

Hari pertama Tes Masuk IAIN Raden Fatah Palembang

IAIN Raden Fatah Palembang

IAIN Raden Fatah Palembang

Ukhuwahnews. IAIN, Selasa (25/6) Hari pertama tes masuk perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang yang di ikuti oleh 3.665 peserta yang semuanya dilakukan digedung kampus IAIN Raden Fatah Palembang, diantaranya Gedung Fakultas Syariah, Tabiyah dan Keguruan, Adab dan Humaniora, Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Dakwah dan Komunikasi serta Akademic Center IAIN Raden Fatah Palembang.

Tes yang dilakukan selama dua hari ini membuat suasana IAIN Raden Fatah Palembnag nampak berbeda dibandingkan hari-hari biasanya, pasalnya sejak  pagi calon mahasiswa sudah mulai berdatangan dikarenakan takut terlambat dalam mengikuti tes tersebut.

Hasan salah satu peserta yang mengikuti tes mengatakan, saya sudah berada di sini (Kampus IAIN) sejak pukul 06.45 wib, walaupun saya tinggal tidak jauh dari sini tapi saya takut terlambat.

Hal senada juga disampaikan oleh peserta  lainya Abdul yang mengatakan saya sejak pagi sudah disini, kemarain panitia ujian mengatakan pukul 07:00 wib semua peserta sudah harus ada di IAIN Raden Fatah Palembang. *Iwan

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah