Fakultas Sains dan Teknologi

GPS Mengajar Rutin Bersama Anak Panti Asuhan

Kegiatan mengjar dilakukan Gerakan Peduli Sesama (GPS) di Panti Asuhan Fatmawati, Jumat (1/6/18). Ukhuwahnews/Raenal Fikri.

Palembang – Ukhuwahnews.com | Memberi edukasi untuk anak-anak panti asuhan, Gerakan Peduli Sesama (GPS) mengadakan kegiatan mengajar rutin yang dijadwalkan pelaksanaannya setiap Jumat pukul 13.00 sampai 16.00 WIB di Panti Asuhan Fatmawati, Jumat (1/6/18).

Komunitas yang dibuat oleh mahasiswa Sistem Informasi (SI) angakatan 2014 Universitas Isam Negeri Raden Fatah (UIN RF) itu, berbagi ilmu dan pengalamannya agar anak-anak panti asuhan tidak menghabiskan waktu siangnya dengan bermain saja, namun bisa dimanfaatkan dengan kegiatan yang lebih berbobot lagi seperti belajar.

Selain itu, GPS juga menyelipkan berbagai permainan di tengah kegiatan dan memberika hadiah pada anak-anak Panti Asuhan Fatmawati yang kebanyakan masih SD, SMP dan SMA.

Setelah kegiatan itu, setiap anggota GPS berharap ada lebih banyak donator untuk mendukung kegiatan mereka selanjutnya, sehingga hasil donasi bisa disalurkan ke beberapa Panti Asuhan yang membutuhkan di Palembang, lalu kegiatan positif tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Reporter : Raenal Fikri

Editor : Wilfi Wulandari

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah