Editorial

Gladi PERISAI 2015

UIN-Ukhuwahnews.com I Gladi bersih Ospek Pendidikan Edukasi dan Revitalisasi Idiologi Mahsiswa Intelektual (PERISAI) 2015 Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang berlangsung dengan penuh antusias oleh mahasiswa baru, pada Senin (17/8/15).

Meski ospek PERISAI akan berlangsung pada 1,2 dan 3 September mendatang. Namun, gladi resik ini bertujuan agar ospek yang digelar mendatang dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Itulah yang diharapkan oleh semua yang terlibat termasuk panitia ospek.

Ketua panitia ospek PERISAI Muhrom mengatakan,”gladi resik ini dilakukan supaya peserta ospek nanti dapat tahu situasi dan kondisi yang akan berlangsung selama ospek institute digelar”.

“Awalnya saya biasa-biasa saja mengikuti gladi ini. Tapi, setelah memasuki ruangan Akademik Center (AC) dan mengikuti acaranya. Saya jadi bersemangat,” ujar Ade Meliza peserta Ospek PERISAI 2015.

Senada dengan Ade, Mauli (17) mahasiswa baru jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) mengatakan bahwa gladi ini berjalan dengan meriah sehingga membuat semangat yang berkobar dari dirinya.

*Nur
*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah