Gallery

FKPMS Ukir Sejarah Baru

Abdurrahma Arif saat menyampaikan progress FKPMS pada seminar jurnalistik, Minggu (20/3/2016) di Gedung Fisip Unsri. Foto : Hairul Akbar/Ukhuwahnews.com

Abdurrahma Arif saat menyampaikan progress FKPMS pada seminar jurnalistik, Minggu (20/3/2016) di Gedung Fisip Unsri. Foto : Hairul Akbar/Ukhuwahnews.com

 

Palembang-Ukhuwahnews.com | Puluhan wartawan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Se Sumatera Selatan (FKPMS) mengikuti seminar jurnalistik dengan tema “Mengenal Tujuan Mulia, Sejarah dan Mimpi Pers Mahasiswa”, Minggu (20/3/2016) di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya (Unsri).

Acara yang dilaksanakan atas kejasama antara FKPMS dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Limas ini diisi dengan pemberian materi seputar pers mahasiswa. Tidak hanya itu, agenda berbagi pengalaman sesama pers mahasiswa juga diselipkan pada acara tersebut.

IMG_8654

Abdurrahma Arif, Koordinator FKPMS mengungkapkan bahwa dengan adanya forum ini akan menambah wawasan bagi kita, memecahkan permasalahan, mencari solusi atas semua kasus intern organisasi.

“kita juga bisa membahas isu regional, mengawal kebijakan pemerintah provinsi sumatera selatan,” kata dia.

Lebih lanjut Arif menjelaskan bahwa sudah banyak kemajuan yang dilakukan oleh FKPMS, mulai dari delegasi yang datang sampai pembahasan dari FKPMS itu sendiri.

“hari ini kita telah mengukir sejarah,” ujarnya girang.

Reporter : obi

Editor : Jeo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah