Editorial

FEBI Siapkan Ospek Fakultas

UIN-Ukhuwahnews.com I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mengadakan gladi resik untuk mahasiswa baru pada Kamis (27/8/15) menjelang ospek fakultas mendatang.

Bertempat di Akademik Center (AC) UIN Raden Fatah Palembang, acara ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa baru FEBI yang berjumlah kurang lebih 500 orang. Kegiatan ini dimulai dari jam 10:30 sampai 12:00 WIB.

Topan Barokah selaku Ketua Pelaksana Ospek FEBI mengatakan, tema dari ospek ini yaitu membentuk karateristik mahasiswa yang bersinergi dan berkarakter islami. “Ospek FEBI sendiri akan di selenggarakan setelah Ospek Perkenalan Edukasi dan Revitalisasi Ideology Mahasiswa Intelektual (PERISAI) pada tanggal 4 hingga 6 september dan bertempatan di gedung AC”.

“Alasan menggunakan gedung AC sebagai tempat ospek FEBI, karenakan FEBI belum memiliki aula sendiri,” ujarnya.
Saat di temui setelah acara selesai, Ririn mahasiswa jurusan Ekonomi Islam menjelaskan bahwa acara berlangsung dengan baik, selain pembagian kelompok ospek fakultas, mereka juga mendapat arahan untuk membawa semua perlengkapan ospek yang telah di tetapkan.

pembagian kelompok  mahasiswa baru FEBI untuk kelancaran Ospek FEBI pada Kamis (27/8/15)

pembagian kelompok mahasiswa baru FEBI untuk kelancaran Ospek FEBI pada Kamis (27/8/15)


“Gladi hari ini berlangsung dengan baik. saya akan mempersiapkan diri dan mental pada ospek fakultas mendatang,” tutupnya.

*Itn
*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah