Fakultas Dakwah & Komunikasi

Fasilistas Rusak, Fadkom Sempat Adakan Pembaharuan 

Terlihat beberapa kursi telah diperbaharui, namun lalntai kelas di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi masih ada yang rusak, Senin (9/4/18). Ukhuwahfoto / Siti Srijaya Agustina.

UIN RF – Ukhuwahnews.com | Permohonan pembaharuan fasilitas Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadkom) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang telah disetujui pihak rektorat pada 2017 lalu, dan akhirnya membuahkan hasil.

Hal tersebut disampakain Wakil Dekan II Fadkom, Dalinur saat ditemui reporter Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) Ukhuwah di ruangannya, Senin (9/4/18).

”Seperti yang kita rasakan saat ini, yaitu kursi dan kipas angin,” ungkap Dalinur.

Dalinur juga mengatakan, fasilitas-fasilitas tersebut telah dikeluarkan rektorat sejak akhir tahun 2017 lalu. “Walaupun yang dikeluarkan sedikit jumlahnya, fasilitas ini sudah digunakan oleh mahasiswa,” tuturnya.

Terkait pembaharuan fasilitas Fadkom, Dalinur menghimbau kepada mahasiswa agar tetap peduli terhadap fasilitas yang telah disedikan pihak kampus. “Tidak mungkin akan dikeluarkan terus-menerus, karena setiap tahunnya, kami punya rencana berbeda-beda agar fasilitas yang ada di fadkom terpenuhi semua,” himbaunya.

Sementara Mahasiswa Jurnalistik, Dinda Nabila menuturkan, pembaharuan terhadap fasilitas kampus mebantu mahasiswa dalam proses belajar. “Harapananya, semoga fasilitas yang ada ini bisa dipertahankan atau mungkin dijaga dan jangan dirusak. Walaupun pada kenyataanya masih ada yang rusak,” pungkasnya.

Reporter: Siti Srijaya Agustina dan Aci Suci Sapitri

Editor : Alfiansyah

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah