Gallery

Fakultas Dakkom Susul Laksanakan Ospek Pusaka

UIN-Ukhuwahnews.com | Mengangkat tema Peran dan Fungsi Mahasiswa Membangun Karakter Bangsa (PUSAKA). Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang susul laksanakan ospek fakultas. Bertempat di Gedung Akademik Center pada Kamis (10/9/15).

Sama halnya dengan penyelenggaraan ospek oleh beberapa fakultas lain. Ospek Pusaka berjalan dengan lancar meski dengan beberapa kendala. Seperti minimnya panitia dengan kuota mahasiswa yang membludak dari tahun lalu.

Ketua Pelaksana Ospek Pusaka Awaludin Sitorus mengatakan, “ospek Fakultas Dakwah dan Komunikasi kali ini berbeda. Selain dari tema yang diangkat adalah Pusaka. Pelaksanaan ospek juga digelar di Akademik Center yang sebelumnya di aula fakultas sendiri. Ini semua karena kuota mahasiswa yang bertambah dengan adanya jurusan baru. Jurusan Ilmu komunikasi”.

“Kendala penyelenggaraan ospek ini hanya karena minimnya panitia. Jadi sulit mengkoordinir mahasiswa yang segitu banyaknya ini,” ujarnya menambahkan.

Memberikan komentar mengenai pelaksaan ospek Pusaka ini, Bunga Andini mahasiswa baru Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menuturkan, “ospek Pusaka sepertinya sudah berjalan dengan baik, hanya saja manejemen waktunya kurang efektif.

Ospek Pusaka yang akan diselenggarakan dua hari. Tanggal 10 dan 11 September mendatang akan langsung disambut dengan penyelenggaraan kuliah iftitah pada 12 September dengan materi yang akan disampaikan oleh Yenrizal selaku Dosen tetap Fakultas Dakwah dan Komunikasi

*Abw, Vka

*Ed. Von

Suasana Ospek Pusaka Fakultas Dakwah dan Komunikasi  yang digelar di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah. Kamis (10/9/15).

Suasana Ospek Pusaka Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang digelar di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah. Kamis (10/9/15).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah