Editorial

Eratkan Persatuan dengan Bola Basket

Ukhuwah news.com| Ikatan Mahasiswa Basket Indonesia (IMBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang gelar lomba basket three on three dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada Senin(17/08/15) di lapangan basket UIN Raden Fatah Palembang.

Perlombaan yang mengusung tema menjaga silaturahmi sesama mahasiswa UINRaden Fatah Palembang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar mahasiswa. Mengundang seluruh mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan. Tercatat ada sepuluh regu yang mengikuti perlombaan ini.

Muhammad Hendra Ardiansya selaku ketua panitia perlombaan mengatakan bahwa semua yang terdaftar sebagai mahasiswa UIN boleh mengikuti perlombaan ini tanpa harus membayar.

“Semuanya kita undang untuk ikut memeriahkan perlombaan ini tanpa harus membayar,” jelas beliau.

Sony Permata Subuh salah satu peserta delegasi dari UKMK Artea menyambut positif kegiatan ini. “Saya sangat setuju jika ada kegiatan seperti ini. Karena sebenarnya dengan diadakanya kegiatan ini kita dapat menambah kreatifitas dan sekaligus memperkuat persatuan kita sesama mahasiswa “.

nampak perlombaan basket sedang berlangsung di lapangan UIN raden Fatah Palembang

nampak perlombaan basket sedang berlangsung di lapangan UIN raden Fatah Palembang


*Rcf, Fkr
*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah