UKMK & Organisasi Mahasiswa

Dema UIN RF Resmi Dilantik

Foto bersama Kepengurusan Dema UIN RF dengan WR III Rina Natasari dalam pelantikan Kepengurusan Dema di Academic Center (AC), Jum’at (15/2/19)/Ukhuwahfoto/Vandea.

UIN RF -Ukhuwahnews | Selepas terpilihnya Formatur di akhir Desember 2018, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang resmi dilantik Wakil Rektor III, Rina Antasari di Academic Center (AC), Jum’at (15/2/19).

Dalam sambutannya, Rina berterima kasih kepada pengurus Dema dan para undangan. Rina berpesan kepada mereka untuk menjadi satu tim kerja dalam mencapai keberhasilan.

“Wajah-wajah anda ini penuh energik dan antusias yang akan menjadi satu tim kerja kabinet dalam mencapai keberhasilan. Oleh karena itu kinerja anda dalam satu kesatuan langkah, hal  ini menjadi tanggung jawab dari Dewan Eksekutif Mahasiswa,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya Rina berharap untuk pemilihan tahun 2019 disuskseskan dengan sistem perwakilan, ”Jadi kita tidak ada yang namanya semi perwakilan, cukup di tahun ini saja,” tutupnya.

Sementara itu, seluruh kepengurusan yang dilantik diambil dari rekomendasi kawan-kawan dari UKMK bukan hanya satu lembaga.

“Kepengurusan kabinet ini seluruh lembaga yang ada di UIN RF baik dari organisasi intra kampus maupun ekstra. Kurang lebih 130 pengurus yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, dan anggota,” ujar Ketua Dema UIN RF, Rudianto Widodo.

Salah satu mahasiswa Bahasa Inggris semester 2, Linda Maryani mengatakan tidak mengetahui adanya pelantikan Dema kemarin dan berharap antara Dema dengan organisasi yang ada di UIN  RF bisa terjalin kerjasama

“Saya tidak tahu kalau kemarin pelantikan Dema, meski begitu saya harap  bisa terjalinnya kerjasama lebih lanjut antara Dema dengan UKMK atau organisasi lainnya di UIN RF ini, untuk kemajuan kita bersama,” ujarnya.

 

Reporter: Hanindita Maharani, Vandea Helga F.

Editor: Melati

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah