Gallery

Cinemaxx Hadirkan Bioskop Untuk Anak-anak Pertama

Foto : Amanda Lidya Putri  PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), menghadirkan bioskop untuk anak-anak pertama di Indonesia, Cinemaxx Junior, yang didesain khusus untuk anak-anak.Cinemax sendiri merupakan salah satu bendera Lippo Group.

Foto : Amanda Lidya Putri
PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), menghadirkan bioskop untuk anak-anak pertama di Indonesia, Cinemaxx Junior, yang didesain khusus untuk anak-anak.Cinemax sendiri merupakan salah satu bendera Lippo Group.

 

Palembang-Ukhuwahnews.com | PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), menghadirkan bioskop untuk anak-anak pertama di Indonesia, Cinemaxx Junior, yang didesain khusus untuk anak-anak.Cinemax sendiri merupakan salah satu bendera Lippo Group.

CEO Cinemaxx, Brian Riady menuturkan bahwa  Cinemaxx Junior, ini menawarkan sebuah konsep baru hiburan untuk penonton khususnya anak-anak usia 3- 10 tahun,  dibuka untuk pertama kali di lokasi utama (flagship) Cinemaxx di Maxx Box Lippo Village, Karawaci. “Cinemaxx Junior hadir dengan konsep baru yang seru dan inovatif, menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain,” ujarnya, Sabtu (19/3).

Disadari betul oleh pihak CEO Cinemaxx bahwa bioskop yang biasa itu bukanlah lingkungan yang baik untuk anak-anak.

“Anak-anak juga perlu bebas bergerak, bersosialisasi, dan berinteraksi dengan film yang mereka tonton. Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman khusus bagi anak-anak, di mana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar,” jelasnya.

Brian juga kembali menambahkan bahwa untuk di dalam ruang sinema Cinemaxx Junior terdapat mini playground atau arena bermain dengan banyak permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi.

”Juga ada area khusus balita, dengan mainan lembut yang aman untuk dimainkan balita. Anak-anak juga bisa memilih untuk masuk ke dalam bioskop melalui papan luncur berbentuk tube slide yang menyenangkan,”katanya.

Agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, pintu bioskop akan dibuka satu jam sebelum film diputar. Karena tambahan waktu bermain ini, satu sesi di Cinemaxx Junior akan memakan waktu sekitar 2,5 jam. Anak-anak dapat menikmati film di kursi berbentuk unik yang dapat mereka pilih sendiri, yaitu bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Cinemaxx Junior juga menyuguhkan menu Junior Meals, goodie bag, serta merchandise spesial. Dengan tiga kali jam pertunjukan setiap hari, Cinemaxx Junior memutar film-film internasional maupun Indonesia dengan cerita yang menarik bagi penonton anak-anak. “Untuk tiket dijual seharga Rp 100.000,- selama periode promosi. Penonton anak di atas 3 tahun akan dikenakan harga satu tiket, dan anak di bawah 8 tahun harus didampingi oleh orang dewasa,”imbuhnya.

Saat ini, Cinemaxx mengoperasikan total 85 layar bioskop di berbagai kota di Indonesia, dengan rencana untuk mencapai 2.000 layar dalam 10 tahun ke depan. Fasilitas lain Cinemaxx akan membuka bioskop anak anak ini di seluruh kota di Indonesia.

 

Reporter : Alp

Editor : Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah