Gallery

BEI Relaunching GI BEI STIE Multi Data Palembang

Penadatangan MoU dilakukan oleh Hosea Nicky Hogan, Gan (Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia), Johannes Petrus (Ketua STIE MDP), Ahmad Fadjar (Direktur PT UOB Kay Hian Securities). Ukhuwahnews.com/Amanda

Penadatangan MoU dilakukan oleh Hosea Nicky Hogan, Gan (Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia), Johannes Petrus (Ketua STIE MDP), Ahmad Fadjar (Direktur PT UOB Kay Hian Securities). Ukhuwahnews.com/Amanda

 

Palembang-Ukhuwahnews.com | PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan Galeri Investasi (GI) BEI di Aula STIE MDP yang merupakan kerjasama antara STIE MDP, PT Bursa Efek Indonesia dan PT UOB Kay Hian Securities. Galeri Investasi BEI – STIE MDP merupakan 1 dari 169 GI BEI yang ada saat ini di Indonesia.

Pada acara Relaunching ini, penadatangan MoU dilakukan oleh Hosea Nicky Hogan, Gan (Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia), Johannes Petrus (Ketua STIE MDP), Ahmad Fadjar (Direktur PT UOB Kay Hian Securities).

Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia, Nicky Hogan menyatakan dengan adanya pendirian GI yang kedua ini kami berharap agar masyarakat yang khususnya dilingkungan akademisi salah satunya adalah mahasiswa untuk mulai menanamkan investasinya ke dalam bursa saham.

“Pendirian Galeri Investasi BEI bertujuan untuk pemasyarakatan dan edukasi pasar modal di lingkungan akademisi dan masyarakat sekitar STIE MDP,” ucapnya ketika memberikan kata sambutan Relauching Faleri Investasi, Kamis (6/4/2016).

Dia menambahkan bahwa untuk saat ini telah terdapat 169 (seratus enam puluh sembilan) Galeri Investasi BEI di Seluruh Indonesia dan kami akan terus berusaha meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai BEI.

Peresmian Galeri Investasi BEI di STIE MDP merupakan wujud nyata upaya PT Bursa Efek Indonesia dalam memasyarakatkan pasar modal di kalangan akademisi dengan mendorong kegiatan-kegiatan ilmiah yang bertujuan untuk mengembangkan pasar modal di lingkungan masyarakat secara umum dan komunitas perguruan tinggi pada khususnya.

Disamping itu, Ketua STIE MDP menyambut baik kerjasama itu. “Semoga dengan hadirnya Galeri Investasi BEI di STIE MDP dapat menambah pengetahuan masyarakat terutama di tentang Bursa Efek,” tuturnya.

Reporter : Alp

Editor : Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah