Kabar Sumsel

Bayar 35ribu Rupiah Bisa Makan Durian Sepuasnya

Promo Durian membayar 35 ribu rupiah dapat makan sepuasnya di Jl Demang Lebar Daun. Jum’at (18/1/19)

Palembang – Ukhuwahnews | Pedagang durian di Jalan Demang Lebar Daun mengadakan promo makan durian sepuasnya cukup dengan bayar 35 ribu Rupiah satu orang. Jumat,(18/1/19)

Gumanti selaku pedagang durian melakukan promo tersebut tidak khawatir mengalami kerugian. Promo ini pun berlaku dengan syarat tidak boleh dibawa pulang atau harus makan di tempat.

“Kita tidak hitung untung ruginya, kita melihat kepuasan pelangan yang utama. Serta promo ini juga untuk menarik banyak konsumen, “ujarnya

Promo ini sebelumnya sudah pernah digelar di Griya Agung pada tanggal 11-13 Januari lalu, dengan promo makan sepuasnya membayar 50 ribu Rupiah, ini merupakan promo yang kedua di tahun ini,

“Kemarin kami sudah mengadakan promo di Griya Agung, selain pengunjung kami turut melayani Pak Gubenur, Grup Band Armada dan Feri Rutinsulu yang sempat singgah,”

Lebih lanjut, Gumanti mengungkapkan durian ini dibelinya di Muaraenim, ia berharap dengan promo ini warga Palemabang dapat menikmati Durian ini juga. Karena biasanya langsung dikirim ke Jakarta,

Sayang kalo kita tidak menikmati durian unggulan dari Sumatera Selatan ini, karena biasanya langsung di bawa ke Jakarta,”

Salah satu pembeli Durian Ahmad Suardi Kafa mengaku sudah sering membeli Durian dagangan Gumanti karena rasanya yang enak.

“Saya sudah lima kali kesini, karna memang duriannya enak sekali,” pungkasnya.

 

Reporter: Theresia, Mona

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah