Kabar Sumsel

Awarding Puncak Antusias Peserta MCD

Foto bersama setelah pengumuman pemenang kompetisi start up dalam acara Musi Code Developers 2017, di Palembang indah Mall, Minggu (8/10/17). ukhuwahnews/Ahmad Rasman.

Palembang-Ukhuwahnews.com | Setelah sukses menggelar Musi Code Developers (MCD) dengan agenda workshop dan kompetisi start up dua hari sebelumnya, sebagai puncaknya pengumuman pemenang dari kegiatan tersebut, diadakannya Awarding dengan menghadirkan Artis Komedi, Yudha Kelling, di Palembang Indah Mall, Minggu (08/10/17).

Pembicara start up MCD pada Jumat (06/10/17), Fandy Kurniawan menuturkan semangat dari peserta MCD tahun ini sangat luar biasa, sampai pada acara awarding peserta masih antusias untuk hadir dan memeriahkannya.

“Pada MCD kedua ini berbeda dengan acara sudah diadakan tahun lalu, MCD tahun ini mengadakan kompetisi start up yang dapat mengembangkan suatu ide, untuk dapat diterapkan dalam melakukan perubahan dalam bidang teknologi agar lebih maju,” ujarnya.

Menurut Fandy, setelah peserta lomba mempresentasikan produk atau hasil dari kerja timnya, dewan juri melakukan penilaian secara objektif. Selain itu, sebagai bentuk follow up dari kegiatan ini, pemenang kompetisi start up akan mendapatkan pendidikan kurang lebih selama satu sampai dua bulan.

Nuril Ikhsanuddin, salah satu peserta MCD mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik, juga sangat mendidik mahasiswa, agar dapat mengembangkan pola pikir yang kritis untuk menghadapi suatu perubahan.

“Harapannya dalam acara MCD tahun ini dapat memberikan suatu perubahan, untuk kedepannya dan tahun depan dapat mengadakan MCD lebih baik lagi,” katanya.

 

Reporter : Ern,Alf

Editor : Mae

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah