Editorial

Sorakan Maba Sambut Perkenalan UKM

UIN-Ukhuwahnews.com | Sorak-sorai suara Mahasiswa Baru (Maba) 2015 Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang memeriahkan hari kedua Ospek Perkenalan Edukasi dan Revitalisasi Ideologi Mahasiswa Intelektual (PERISAI). Sebagai bentuk antusiasme peserta ospek dengan agenda penampilan perkenalan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di UIN Raden Fatah Palembang, pada Rabu (2/9/15).

Muhammad Ali Akbar, maba Fakultas Dakwah dan Komunikasi, saat ditemui crew ukhuwah di lapangan sepak bola mengungkapkan bahwa perkenalan semua UKM ada yang memuaskan dan ada yang tidak. “Penampilan UKM ada yang memuaskan dan tidak. Hanya dimeriahkan oleh orang ramai saja”.

“Saya lebih suka dengan UKM yang berhubungan dengan fisik, seperti Tae Kwondo, Karate,” tambahnya.

Berbeda dengan Ali, Nanda dan Rizki mahasiswi baru Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, berpendapat ingin masuk Lemabga Dakwah Kampus (LDK), Lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an dan Dakwah (LPTQ&D), dan Teater Arafah. “Menurut kami sangat menarik penampilan setiap UKM nya. Rasanya ingin setiap stand ukm ingin kami kunjungi dan  ikuti,” tutupnya.

 

*Jeo,Nad

*Ed.Von

Ribuan Maba menyaksikan penampilan UKM Pramuka di Gedung Academik Center. Rabu (2/9/15)

Ribuan Maba menyaksikan penampilan UKM Pramuka di Gedung Academik Center. Rabu (2/9/15)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah