Gallery

Antrian Pembayaran UKT dan SPP UIN Mulai Kondusif

MENGANTRI - Terlihat Suasana mahasiswa sedang mengantri untuk melakukan pembayaran di mobil Bank Sumsel Babel. Rabu (24/2/16).

MENGANTRI – Terlihat Suasana pembayaran SPP, mahasiswa sedang mengantri untuk melakukan pembayaran di mobil Bank Sumsel Babel. Rabu (24/2/16).

 

UIN-Ukhuwahnews.com  | Awal perkuliahan semester genap Tahun 2016, Mahasiswa Universitas Islam Negeri  (UIN) Raden Fatah Palembang sibuk mengantri untuk lakukan pembayaran Sumbangan Pembangunan Pendidikan (SPP) dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Bank Sumsel Babel Syariah cabang Khas IAIN Raden Fatah Palembang. Namun, antrian panjang yang terjadi satu minggu belakang sudah mulai berkurang sejak Selasa (23/02/2016).

Hal ini juga diungkapkan Maulana sebagai Security Bank Sumsel Babel bahwa rutinitas petugas Bank sudah mulai stabil dan kembali kondusif dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

“Kami menyediakan tiga tempat tambahan seperti, loket pembayaran, tambahan teller dan juga mobil kas tambahan. Jadi, mahasiswa tidak harus antri berlama–lama lagi,” jelasnya.

Ditambahkan Maulana, ia memprediksi bahwa akhir bulan Februari nanti kembali akan terjadi lonjakan antrian untuk pembayaran SPP dan UKT ini.

Kondisi yang mulai stabil dirasakan Aulia Fitriani, Mahasiswa Managemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan semester 2 mengaku senang karena tidak harus menunggu lama saat pembayaran UKT.

“Saya berharap semester depan pembayaran UKT  bisa tetap kondusif seperti ini. Jadi, transaksi pembayaran menjadi mudah dan dapat terkontrol dengan baik,” ujarnya.

 

*Reporter :Lrs, Idr.

*Editor : Fkr, Jeo.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah