Ajang Reuni Saat Buka Bersama Alumni

Foto bersama Anggota dan Alumni LPM Ukhuwah usai buka bersama di Graha LPM Ukhuwah. Minggu(19/5/2019). Ukhuwafoto/Tri Wahyudi

UIN – Ukhuwahnews | Mengisi Ramadhan ke 14, LPM Ukhuwah menggelar Buka bersama Anggota dan Alumni LPM Ukhuwah. Dalam acara tersebut, Mantan Pemimpin Umum 2015, Ahmad Supardi mengungkapkan buka bersama ini sekaligus dijadikan ajang reuni dengan alumni. Minggu (19/5/19)

“Kalau Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Reuni itu pertemuan kembali orang-orang yang lama tidak ditemui. Sayang, tak banyak yang hadir,” ungkapnya saat memberi sambutan di Graha Lpm Ukhuwah.

Supardi menambahkan untuk selanjutnya acara-acara seperti ini diharapkan dapat benar-benar mewujudkan kata ‘reuni’ sesuai kamus KBBI.

“Semoga Alumni yang hadir bisa lebih banyak dari hari ini,” pungkasnya.

Acara tersebut yang masih mengusung tema Menjalin silaturhami dalam kemuliaan Ramadhan serupa kegiatan Safari Ramadhan sebelumnya di Panti Asuhan Hidayatullah. (11/5).

Dalam acara yang dihadiri oleh 12 orang Alumni itu, Pemimpin Umum Lpm Ukhuwah Hari Sapto mengaku bersyukur atas terealisasinya buka bersama dengan persiapan yang matang.

“Alhamdulillah Buka bersama ini berjalan dengan baik dan panitia menyiapkan dengan bagus,” tuturnya.

Selain itu juga, Sapto menyatakan acara tersebut ditujukan agar terjaganya jalinan silaturahmi antara anggota dan alumni.

“Dengan kelancaran acara ini, mudah-mudahan silaturahmi juga berjalan lancar kedepannya tidak sebatas buka bersama saja,” ujarnya.

Di sela-sela acara Panitia juga menampilkan video berdurasi 5 menit tentang rangkaian kegiatan karantina angkatan 2018 yang berlangsung di Desa Plakat, Semende untuk di tonton bersama anggota dan Alumni.

 

Reporter : Fitria

editor : Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *