Gallery

Aflatun : Ikhlaslah Kepada Lembaga Sukseskan Ukhuwah ke Depannya

Rektor UIN Raden Fatah sedang memberikan kata sambutannya pada acara pelantikan LPM Ukhuwah di Gedung Student Center. Selasa (16/1/2016).

Prof. Dr. H. Aflatun Muchtar, MA Rektor UIN Raden Fatah sedang memberikan kata sambutan pada acara pelantikan LPM Ukhuwah di Gedung Student Center. Selasa (16/1/2016).

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Kunci menjadi seorang pemimpin harus ikhlas kepada lembaga, memiliki integritas, berani dan jujur. Demikianlah ungkapan Rektor Universitas Islam (UIN) Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Aflatun Muchtar, MA pada pelantikan pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah periode 2016-2017, Selasa (26/1/2016).

Bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Student Center UIN Raden Fatah Palembang, Aflatun berharap agar pemimpin baru dan semua pengurus baru yang dilantik dapat menjalankan semua visi-misinya, menjadi jurnalis yang handal, berkompeten, dan dapat membawa kebaikan untuk almamater UIN Raden Fatah, serta tetap menjaga nilai Islami sebagai kampus religius.

“Kebaikan yang tidak teroganisir akan kalah dengan kebatilan yang teroganisir. Berjuanglah bersama untuk kemajuan LPM Ukhuwah,” tuturnya.

Pemimpin Umum baru periode 2016 Robiansyah, mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan visi-misi, serta tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin LPM Ukhuwah.

“Kita akan membuat kemajuan bersama, diharapkan setelah selesai dari LPM Ukhuwah kita dapat menjadi wartawan yang handal, mampu bersaing dalam skala regional, nasional, bahkan Internasional,” ungkapnya semangat.

Selain dihadiri langsung oleh rektor, turut pula hadir dalam acara ini alumnus LPM Ukhuwah dan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus (UKMK) intera UIN Raden Fatah lainnya.

*Janero

*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah