Gallery

1000 Pohon Gratis LPM MS, Peringati Hari Kehutanan Sedunia

Foto : Dokumentasi LPM MS Foto bersama pada acara pembagian 100 bibit oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Media Sriwijaya Unsri dalam rangka memperingati hari kehutanan sedunia. Minggu (20/3/2016).

Foto : Dokumentasi LPM MS
Foto bersama pada acara pembagian 100 bibit oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Media Sriwijaya Unsri dalam rangka memperingati hari kehutanan sedunia. Minggu (20/3/2016).

 

Palembang-Ukhuwahnews.com | Dalam rangka memperingati Hari Kehutanan Sedunia, Lembaga Pers Mahasiswa Media Sriwijaya (LPM MS) Universitas Sriwijaya kembali melakukan penggerakan di bidang lingkungan yaitu gerakan pembagian 1000 bibit. Bibit-bibit ini dibagikan secara Gratis kepada semua kalangan masyarakat di Kambang Iwak Palembang pada Minggu (20/3/2016).

Pemimpin Umum LPM MS, Fadila Nur Amalia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja (proker) tahunan dari lembaganya. “Ya. Kegiatan ini merupakan bagian dari proker tahunan kami. Kebetulan tepat dengan moment peringatan Hari Kehutanan Sedunia juga, makanya kami membagikan bibit,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga bentuk dari kerjasama dengan Dinas Kehutanan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan tidak hanya sekadar membagikan berbagai jenis pohon saja.

“Ya. Selain pohon itu dibagikan. Ada juga beberapa pohon yang kami tanam di sekitaran Kambang Iwak. Juga sekalian kami membagikan sarapan pagi gratis untuk 200 orang pertama yang hadir mengikuti kegiatan kami ini,” katanya.

Tidak hanya itu, harapan utama yang menjadi target dari pelaksanaan kegiatan tersebut ialah membantu untuk menyelamatkan bumi tercinta. “Ya semoga dengan adanya kegiatan ini, tujuan utama kami sih bisa merangsang masyarakat untuk menghijaukan bumi tercinta,” tutupnya.

 

Reporter : Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah